.

.

Laman

Thursday, 15 September 2016

Petisi ‘Tolak Bupati Ogan Ilir Pecandu Narkoba’ Banjir Komentar Pedas Dari Warga

AW Noviadi Mawardi (tengah), saat ditahan BNN pusat beberapa waktu lalu karena terjerat kasus narkoba. (Sumber foto : google)

PENESAK (INDRALAYA) - Garda Sriwijaya yang beberapa hari lalu membuat petisi Tolak Bupati Ogan Ilir Pecandu Narkoba di platfrom petisi online change.org telah mendapatkan lebih dari 500 dukungan hingga hari ini, Jumat (16/9). 

 

Seperti telah diketahui, AW Nofiadi Mawardi diberhentikan dari jabatannya sebagai bupati ogan ilir setelah terjerat kasus hukum pemakaian narkoba oleh mendagri, Tjahjo Kumolo. Ofi ditangkap penyidik dari BNN RI di rumahnya, di Jalan Musyawarah, Komplek Bandar Baru Permai, Blok E5, RT5, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang, pada 13 Maret lalu.

 

Namun gugatan dirinya terhadap Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, terkait pencopotan jabatannya pada Maret 2016 lalu, sepenuhnya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, pada sidang dengan agenda putusan, Senin (15/8). Hingga muncul isu ke tengah masyarakat bahwa Ofi akan menjabat bupati ogan ilir kembali. 

 

Pada petisi Tolak Bupati Ogan Ilir Pecandu Narkoba, tidak hanya membubuhkan tanda tangan, warga pun turut memberikan komentarnya terkait isu tersebut. 

 

Berikut beberapa komentar warga yang kami screenshot dari change.org :



 




No comments:

Post a Comment