.

.

Laman

Sunday, 28 August 2016

Pembukaan Liga Santri Nusantara Tahun 2016 Region Sumatera V

Bung-Kusnaeni-melakukan-tendangan-pertama-sebagai-tanda-kick-off-liga-santri-nusantara-tahun-2016-regional-sumatera-v-sumatera-selatan-dan-lampung-telah-dimulai


PENESAK (PALEMBANG) – Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2016 Region Sumatera V, Sumatera Selatan dan Lampung, resmi dibuka. Dihadiri oleh RMI NU Provinsi Sumatera Selatan, Ketua PWNU Provinsi Sumatera Selatan, Bung Kusnaedi sebagai Koordinator Bidang Kompetisi LSN Pusat, serta tamu undangan yang lainnya.


Di Region Sumatera V, terdapat 18 tim yang ikut serta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Tim dari Lampung, tidak ikut serta karena RMI NU Provinsi Lampung, mengundurukan diri dari pelaksanaan.

Selamat bertanding buat santri-santri yang ikut serta dalam LSN ini. Bertandinglah dengan sportif dan sungguh-sungguh. Disini tempat kalian semua untuk menunjukkan kemampuan dalam bermain sepak bola.

Semoga perwakilan Sumatera Selatan dari Region Sumatera V bisa berbicara banyak di pentas nasional nanti yakni menjadi juara LSN tahun 2016. Aamiin!!!

No comments:

Post a Comment