.

.

Laman

Friday, 18 July 2014

Tak Hanya Ingin Numpang Lewat

CEO SSL, Hendri Zainuddin
CEO SSL, Hendri Zainuddin


PENESAK – Kesebelasan Bekisar Merah Indonesia (BMI) seprtinya sangat serius untuk mengarungi kompetisi Sumsel Super League (SSL) dibawah umur 16 tahun (SSL U-16) September mendatang. Terbukti, sejumlah persiapan terus dilakukan, untuk menghadapi SSL Liga Remaja awal September mendatang.


Makanya, 15 Juli kemarin, tim yang dimanajeri Maskun Alaya ini menggelar ujicoba menghadapi Bukit Besar Club (BBC). Sayang pada laga yang dilaksanakan di Lapangan Tanjung Rawo ini mereka harus mengakui keunggulan sanga lawan (0-3).

“Ini uji coba kedua kita menghadapi BBC, dimana pada uji coba pertama lalu kita berhasil menahan imbang anak asuh Pepen (0-0),” ujar Manajer Bekisar Merah Indonesia Maskun Alaya, kepada Sripoku.com, Kamis (17/7/2014).

Dia mengatakan, kekalahan yang diderita timnya karena banyak pemain yang mengalami cidera. Kendati menderita kekalahan, namun pihaknya menganggap bahwa sudah banyak perubahan yang ditunjukkan oleh para pemain BMI.

“Secara keseluruhan, kita sudah ada kemajuan jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Kami akan terus mempersiapkan diri, hingga SSL U16 digelar,” katanya.

Dalam mengarungi SSL U16 nanti, kata Maskun, pemain BMI dihuni para remaja yang berusia lima belas tahun. Pihaknya pun akan mempersiapkan pemain dengan sebaik mungkin untuk mengarungi kompetisi.

“Kita tahu bahwa Liga Remaja ini nantinya diikuti klub-klub yang mempunyai pemain dengan kualitas baik. Tapi kami tidak takut dengan persaingan itu. Meski tidak menaruh target tinggi, BMI tidak ingin hanya jadi tim yang numpang lewat,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih BBC Pepen mengatakan, laga-laga ujicoba sangat perlu dilakukan oleh tim peserta yang akan mengikuti kompetisi SSL U16.“Laga uji coba sangat perlu dilakukan, karena akan menambah mental bertanding para pemain-pemain remaja,” katanya.

No comments:

Post a Comment