.

.

Laman

Tuesday, 3 May 2016

Payaraman Super League Persembahan Dari Hendri Zainuddin

HZ DPDRI 

PENESAK (INDRALAYA) – Hendri Zainuddin, Putra Asli Kabupaten Ogan Ilir yang lahir di Payaraman, sangat serius membangun sepak bola di Sumatera Selatan. Dirinya tidak henti-henti mencari bibik untuk dijadikan pesepakbola profesional yang nantinya bisa berlaga di kancah nasional, bahkan internasional.


Berbagai daerah yang ada di Sumatera Selatan, dikunjunginya untuk membangun mencari bibit pesepakbola. Kini giliran tanah kelahirannya, dengan cara menggelar turnamen se-Bumi Caram Seguguk tersebut. Rencananya, kegiatan turnamen ini akan dibuka langsung plt Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam.

“Banyak yang kita bicarakan sama Pak Bupati, pastinya tentang pembangunan Ogan Ilir kedepan.” ujar Mantan Manajer Sriwijaya FC ini.

Tidak hanya itu, pria yang dijulukki Senator ini juga membicarakan untuk membangun sepak bola di Bumi Caram Seguguk dengan mengawali gelar turnamen sepak bola U-16 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Payaraman.

“Saat ini kita sudah mulai buka pendaftaran untuk yang ikut dalam ajang yang rencananya akan dibuka langsung Pak Bupati, Bapak Ilyas Panji Alam.” ungkap Anggota DPD RI ini.

Hendri sendiri, sudah beberapa kali menggelar ajang sepak bola, bahkan kompetisi resmi juga sudah beberapa kali jalan. Ini tentunya, wujud kepedulian beliau untuk membangun pesepakbolaan di Sumatera Selatan.

“Insya Allah, kedepan Sriwijaya FC akan diisi putra asli Sumsel dan ini juga menjadi mimpi besar saya. Insya Allah, dengan digelarnya berbagai ajang di dunia pesepakbolaan di Sumsel ini akan lahir bibit-bibit pesepakbola yang profesional dan bisa kita andalkan kedepannya.” tukasnya.

No comments:

Post a Comment