.

.

Laman

Friday, 18 July 2014

1000 Orang Kunjungi Fansfage-Portal SSL Perhari

Panitia Sumsel Super League.
Panitia Sumsel Super League.


PENESAK – Sejak diluncurkan bertepatan dengan kikc off SSL 9 Mei lalu, fanspage dan portal Sumsel Super League, mendapatkan kunjungan 1000 dalam satu hari.

“Rata-rata para pengunjung merupakan fans dari 22 klub peserta SSL, mereka ingin tahu aktivitas dan kegiatan klub-klub yang mereka dukung,” jelas CEO Sumsel Super League (SSL) Hendri Zainudin, Kamis (17/7/2014).


Menurut Hendri, selain itu, memang sebagian pengunjung memang berasal dari pemain, ofisial, pengurus, dan manajemen tim-tim peserta SSL. Karena total jumlah dari seluruh yang terlibat di SSL mulai dari panitia pertandingan, wasit, anak gawang dan pengurus serta ofisial tim SSL, total ada 1000 lebih.

“Karena kompetisi SSL melibat 1000 orang lebih, bahkan dalam setiap pertandingan, stadion Bumi Sriwijaya sebenarnya terbilang padat. Total dari tiket yang kita jual ada 1000 lebih pengunjung,” jelas Hendri.

Hanya saja menurut Hendri, ada beberapa tim yang memang memiliki banyak suporter, sehingga setiap tim tertentuny maka stadion akan dipadati lebih dari 1000 pengunjung.

”Misalnya stadion akan dipadati pengunjung ketika ada PSM IAIN yang bertanding, atau Pertamina, Pusri atau pun SONS, Petani FC dan beberapa tim lainnnya,” jelas Hendri.

Tetapi, ada beberapa pula tim yang sepi penonton karena memang minim suporter, terutama tim dari luar-luar daerah. Hal ini memang tidak heran, karena jarak mereka yang cukup jauh sehingga tidak memungkinkan suporter untuk memberikan dukungan ke Palembang.

Seperti diketahui, SSL memiliki portal khusus yang memberikan informasi terkait kegiatan SSL baik ketika bertanding ataupun di luar lapangan. Portal bernama http://sumselsuperleague.blogspot.co.id/ ini banyak dikunjungi para penggiat dunia maya.

“Sementara kita juga memiliki fanspage di facebook yang juga aktif, sejauh ini memiliki angggota 1.784 orang,” jelas Hendri.

No comments:

Post a Comment